Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Indonesian Journal of Natural Science Education
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 5 No. 1 (2022): Juni
Vol. 5 No. 1 (2022): Juni
Published:
2022-11-10
Articles
PENINGKATAN KEAKTIFAN SISWA KELAS IX A MENGGUNAKAN PENDEKATAN SCIENTIFIC DALAM PEMBELAJARAN IPA DI SMP N 2 KROYA
Almah Yuliana, Ari Wijayanti, Febrian Solikhin
1-9
PDF
PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN MATA KULIAH MEKANIKA BERBASIS COMPLEX PROBLEM SOLVING
Eko Juliyanto, Eli Trisnowati
10-19
PDF
Identifikasi Miskonsepsi Siswa Menggunakan Four-Tier Diagnostic Test pada Materi Getaran, Gelombang, dan Bunyi di SMP Negeri 1 Majenang
Vindy Utami Karomah, Eli Trisnowati, Riva ismawati
20-26
PDF
PENGARUH SCAFFOLDING DALAM PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH
Rahmahani Oktaviani, Eko Juliyanto, Ahmad Muhlisin
27-33
PDF
ANALISIS KEMAMPUAN SISWA DALAM MENGINTERPRETASI GRAFIK KINEMATIKA
Pia Elisa, Siswanto Siswanto
34-42
PDF
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif tipe Group Investigation dengan Metode GASING untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep dan Keterampilan Proses Sains Siswa Pada Materi Larutan Elektrolit dan Nonelektrolit
Firsta Clara Leiwakabessy, Dhita Rismayani Priatna, Mira Rosalina
43-49
Remote
Untitled
PDF
Pengaruh Praktikum terhadap Keterampilan Berpikir Kritis dan Keterampilan Komunikasi Siswa di SMP Negeri 1 Secang
nur laela, nuryunita dewantari, riva ismawati
50-55
PDF
PDF
Pengaruh Model Project Based Learnig Pada Materi Pencemaran Lingkungan Terhadap Literasi Lingkungan Peserta Didik
Muhammad Sirat, Maya Istyadji, Ellyna Ellyna Hafizah
56-62
PDF
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SIMAYANG TIPE II DENGAN METODE GASING UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA SMA
Asnidar Alibas, Nancy Susianna, Mira Rosalina
63-67
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians