Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Mozaik Komunikasi
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 2 (2022): JURNAL MOZAIK KOMUNIKASI
Vol. 3 No. 2 (2022): JURNAL MOZAIK KOMUNIKASI
Published:
2022-11-30
Articles
PENGARUH TERPAAN INSTAGRAM ADS TERHADAP PEMBENTUKAN PERILAKU KONSUMTIF (STUDI PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS TIDAR ANGKATAN 2019)
Kisna Hesti Ningrum, Anisa Haura Salsabila, Ela Meliyanti
PDF
ANALISIS FAKTOR PENGHAMBAT PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM DISKUSI KELOMPOK BELAJAR SECARA DARING
Risti Aprilia, Muhamad Iqbal, Aulia Rosa Budimulyaningtyas, Fitria Khairum Nisa
PDF
PENGARUH PENGGUNAAN INSTAGRAM CLOSE FRIENDS TERHADAP MANAJEMEN PRIVASI INDIVIDU
Isaka Natasya Wening Hapsari, Rias Isnenda
PDF
PENGARUH TIKTOKSHOP SEBAGAI MEDIA ONLINE SHOPPING TERHADAP PRILAKU KONSUMTIF REMAJA
Silfa Futuchatul Hidayah, iqbal Al Hakim, Nurul Hidayanti
PDF
Developed By
Open Journal Systems