PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP EKUITAS MEREK COFFEE SHOP JANJI JIWA di MAGELANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Badan Pusat Statistika. 2021. “Jumlah Penduduk Menurut Kelompok Umur dan Jenis Kelamin di Provinsi Jawa Tengah, 2020.” Berita Resmi Statistik, 8 April 2021. Diakses pada 20 September 2021.
https://jateng.bps.go.id/statictable/2021/04/08/2212/jumlah-penduduk-menurut-kelompok-umur-dan-jenis-kelamin-di-provinsi-jawa-tengah-2020.html
Databoks.katadata.2020. “Konsumsi kopi domestik di indonesia terus meningkat selama 5 tahun terakhir”. Data publish, 24 November 2020. Diakses pada 20 September 2021. https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2020/11/24/konsumsi-kopi-domestik-di-indonesia-terus-meningkat-selama-5-tahun-terakhir
EuromonitorPassport,November 2016, Consumer Lifestyles In Indonesia
Fauzi, R. U. A. 2017. “Pengaruh Harga Dan Free Wi-Fi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Angkringan Di Kecamatan Karas Kabupaten Magetan”. Jurnal Aplikasi Bisnis, 17(2), 62-74.
Hanandre, Y. T., & Widyawati, N.2016. Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Di Starbucks Galaxy Mall Surabaya. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen (JIRM), 5(6).
Jaya, R. S., & Susanti, F.2019. Pegaruh integrated marketing communication terhadap brand equity pada mcdonalds a. Yani padang.
Kartikasari, N. P.2014. Pengaruh komunikasi pemasaran terpadu terhadap ekuitas merek. Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi, 3(2), 162-167.
Keller, K. L., Parameswaran, A. M. G., & Jacob, I.2015. Strategic brand management: Building, measuring, and managing brand equity (Indian Subcontinent Edition). Tamil Nadu.
Kotler, P., Keller, K. L., Manceau, D., & Dubois,B.2016.MarketingManagement,15édition.New Jersy: Pearson Education.
Kotler T. Philip, Gary Armstrong and Prafulla Agnihotri,2018 Principles of Marketing, 17th edition, Pearson Education
Krussell, J. G. H., & Paramita, E. L.2016. Komunikasi Pemasaran Terpadu Dan Ekuitas Merek Alfamart. Benefit: Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 1(1), 27-42.
Kwan, O. G. (2016). Pengaruh Sales Promotion Dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying Dengan Positive Emotion Sebagai Variabel Intervening Pada Planet Sports Tunjungan. Jurnal Manajemen Pemasaran, 10(1), 27–34.
Republika.co.id.2019. “Kopi yang Bold, Creamy, dan Manis Masih Jadi Favorit”. Berita, 07 November 2019. Diakses pada 20 September 2021. https://www.republika.co.id/berita/q0knl7414/kopi-yang-embold-creamyem-dan-manis-masih-jadi-favorit
Salendra, S.2014. Coffee Shop As a Media for Self-Actualization Today's Youth. Jurnal The Messenger, 6(2), 49-57.
Stepy, Y., Firman, F., & Rusdinal, R.2019. Gaya Hidup Remaja Di Kota Palembang (Studi Pada Budaya Tongkrong). Jurnal Pendidikan Tambusai, 3(3), 1534-1541.
Toffin.2020.RisetToffin.https://toffin.id/riset-toffin
Van de Sand, F., Frison, A. K., Zotz, P., Riener, A., & Holl, K.2020. User experience Is brand experience. Springer International Publishing.
Valarie A, Z., Mary, J. B., & Dwayne D, G. (2017). Services Marketing: Intergrating Customer Focus Across the Firm.
Wirtz, J., & Lovelock, C.2018. Essentials of Services Marketing 3rd ed.
Yusuf, A. M.2016. Metode penelitian kuantitatif, kualitatif & penelitian gabungan. Prenada Media.
Jiwagroup.com. “A Cup For The Farmers, A Cup For The Partners, A Cup For The People”. aboutus. Diakses pada 20 September 2021. https://jiwagroup.com/id/corporate/aboutus
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 JOURNAL OF MARCH "MANAGEMENT RESEARCH"
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Universitas Tidar, Fakultas Ekonomi
Jalan Kapten Suparman, No. 39, Potrobangsan, Magelang Utara.
Kode Pos: 56116
Telp (0293) 364113
Website: fe.untidar.ac.id