ANALISIS KEPUASAN MASYARAKAT DALAM PENGGUNAAN E SAMSAT UNTUK PEMBAYARAN PAJAK DI KAMPUNG MALANGGATEN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Sugiyono. (2019). Metodelogi Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif Dan R&D. Bandung: ALFABETA.
Kintan Wardhani, G., Novyanti, R., Rohayati, R., & Amelia, R. (2022). Efektivitas Pelayanan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor melalui Aplikasi E Samsat pada Unit Pelayanan Pendapatan Daerah Samsat Banjarmasin 1. BIMA: Jurnal Bisnis Dan Manajemen, 1(2), 91-98.
Nasihah, D. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Masyarakat di Kantor SAMSAT Pati. Jurnal Akuntansi
dan Pajak, 21 (1), 176-185
Saragih, A. H., Hendrawan, A., & Susilawati, N. Implementasi
(2019). Electronic SAMSAT untuk Peningkatan Kemudahan Administrasi dalam Pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor (Studi pada Provinsi Bali). Jurnal ASET (Akuntansi Riset) Vol, 11(1).
Wardani, D. K. (2018). Pengaruh program e-Samsat terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor dengan kualitas pelayanan kepuasan sebagai variabel intervening (Studi kasus Samsat
Daerah Yogyakarta). Akmenika: Istimewa Jurnal
Akuntansi Dan Manajemen, 15(2).
Dompak, T., Sianturi, S., & Supratama, N. A. (2018). Pengaruh inovasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat pengguna layanan samsat drive thru: Indonesia. Dialektika Publik,3(1), 9-15.
Mesoino, G. C., Naukoko, A. T., & Siwu, H. F. D. (2020). Analisis Penerimaan Pajak Kendaraan Bermotor Sebelum dan Sesudah
Penerapan Sistem Pembayaran Pajak Online Berbasis E-Samsat di Provinsi Sulawesi Utara. Jurnal Berkala Ilmiah Efisiensi, 20(02).
Pangestoeti,W.& Setiawan, R. (2015) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR TERHADAP KEPUASAN
MASYARAKAT DI KANTOR SAMSAT KOTA TANJUNGPINANG.
Utami, N. P. M. P., & Kurniawan, P. S. (2020). Pengaruh persepsi
kebermanfaatan, persepsi kemudahan penggunaan, dan tingkat sosialisasi e-samsat terhadap penerimaan masyarakat menggunakan e-samsat (studi empiris masyarakat kota Denpasar). JIMAT (Jurnal Ilmiah Mahasiswa Akuntansi) Undiksha, 11(3), 618-629.
Sanda, I. H., Walewangko, E. N., & Masloman, I. (2022). Analisis
Sebelum Dan Sesudah Penerapan E–Samsat Terhadap Penerimaan Pajak Kendaraan Bermotor Di Kantor Samsat Manado. Jurnal Berkala Ilmiah Efisiensi, 22(7), 61-72.
Cahyanti, S. R. (2022). Hubungan Implementasi Kebijakan E-Samsat dengan Kepuasan Masyarakat di Kantor Samsat Kota Samarinda. (EJournal Pemerintahan Integratif), 9(3), 107-120.
Oktaviyanto, Imam dan Dewi Kusuma Wardani. 2015. “Pengaruh Pemahaman Wajib Pajak, Kesadaran Wajib Pajak, Dan Pelayanan Fiskus terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Bumi Dan Bangunan.” (Jurnal Akuntansi, Vol. 3, No. 1, Juni 2015, 41-52.)
Hertiarani,Wiwiet.2016.”Implementasi Kebijakan E-Samsat Di Jawa Barat.” (Jurnal Ilmu Administrasi, Vol. 13, No. 3, 419-440.)
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 JMAN jurnal mahasiswa Administrasi negara
Karya ini dilisensikan dengan Lisensi Atribusi-Nonkomersial 4.0 Creative Commons Internasional .