IMPLEMENTASI MASTER STRATEGI DALAM MENCIPTAKAN NILAI PUBLIK PADA UMKM WARUNG SHAKTI
Abstract
References
Rahutomo, A, N. (2013). Strategi Humas dalam Mempublikasikan Informasi Pelayanan Publik pada PT PLN (PERSERO) Rayon di
Samarina Ilir. eJournal Ilmu Komunikasi Vol. 1 (2) hlm 327.
Fachruddin, I. (2018). Strategi Pelayanan Publik di Kantor Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri. Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Administrasi Negara Vol 2 (1) hlm 11.
Arsid, dkk. (2019). Implementasi Master Strategi dalam Menciptakan Nilai Publik pada PDAM TKR Kaubupaten Tangerang. PUBLISIA:Jurnal Ilmu Administrasi Publik Vol 4 (1) hlm 51-54
Kinerja Astuti, dkk (2021). Publik Value Pengguna Moda Transportasi Bus Rapid Transit (BRT) Kota Semarang. Journal of Publik Policy and Management Review Vol. 10 (3)
Halim, A. 2020. Pengaruh Pertumbuhan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Kabupaten Mamuju. Jurnal Ilmiah Ekonomi Pembangunan Vol. 1 (2) hlm 165
Kadeni, dkk. 2020. Peran UMKM (Usaha MIkro Kecil Menengah) dalam Meningkatkanm Kesejahteraan Masyarakat. Equilibrium Vol. 8 (2) hlm 193-195
Andwiani Sinarasri, Analisis Pengaruh Orientasi Kewirausahaan Terhadap Strategi Bisnis Dalam Meningkatkan Kinerja Perusahaan (Studi Kasus pada Pedagang Kaki Lima Bidang Kuliner di Semarang), Prosiding Seminar Nasional 2013 Menuju Masyarakat] Madani dan Lestari, 2013, hal. 46.
Moleong, Lexy J. 2009. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 JMAN jurnal mahasiswa Administrasi negara
Karya ini dilisensikan dengan Lisensi Atribusi-Nonkomersial 4.0 Creative Commons Internasional .